Supplier Baju Rajut Murah Tangan Pertama Milkan Knite

bogorseo.blogspot.com - Mencari supplier baju rajut dari tangan pertama alias dari produsen / pabriknya langsung? Kemudian Anda juga bisa cek produk dengan datang langsung ke tempatnya, sehingga bisa melihat kualitas produknya di awal? dan terpenting mungkin harga jauh lebih murah? Ya atau iya? :)

Kurang lebih 2 hari yang lalu kami meluncur ke kota kembang (Bandung), kami bertemu dengan sepasang suami-istri yang merupakan owner dari pabrik baju rajut untuk suatu keperluan, pasangan pasutri ini adalah tangan pertama yang bisa Anda ambil koleksi produk yang mereka produksi, dan mereka berdiri di atas nama Milkan Knite!

Milkan Knite tiada lain merupakan produsen dan supplier baju rajut dengan mengusung mode ala fashion Korea yang tentu saja saat ini, sedang masih naik daun. Niche yang bisa Anda masuki sebagai distributor maupun reseller untuk produk-produk dari Milkan Knite ini yang harganya menurut kami sangat murah.

Ada yang berbeda dari Milkan, yakni sekalipun Anda akan belanja offline (datang langsung) / COD, dll. Anda tetap mesti melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui websitenya, Anda bisa berkunjung ke www.milkan.net, website yang sederhana, tapi penjualannya luar biasa baik dari para distributor maupun dari end-user.

Banner Iklan Reseller Grasir Baju Rajut Milkan Knite


Bagimana cara berbelanja di Milkan Knite? Berikut video-video tutorial yang bisa Anda lihat untuk registrasi, berbelanja, konfirmasi pembayaran, dan lainnya.

Video #1 Cara Registrasi di Toko Online Milkan



Video #2 Cara Berbelanja Baju Rajut di Milkan.net



Video #3 Cara Melakukan Konfirmasi Pembayaran



Demikian informasi ini semoga membantu rencana bisnis Anda!


Salam,
Tim BogorSEO

1 komentar: