In House Training SEO untuk Perusahaan

in house training SEO bogor
In House Training SEO - Telepon 0251-9762619 (Bogor)
BogorSEO.blogspot.com - Pernah membaca buku yang berjudul Crowd Marketing Becomes Horizontal? Secara gamblang tercerahkan sudah bahwa kini konsumen dan internet bagaikan mutan dan planetnya. Perubahan besar-besaran terjadi dalam sejarah pemasaran yang tak terpikirkan sebelumnya. Internet tak bisa disepelekan lagi kekuatannya. Sejak revolusi teknologi web berbasis web 2.0 itulah titik awalnya.

SEO dan website perusahaan adalah kunci yang bisa Anda gunakan untuk memperluas jangkauan market, meningkatkan posisi brand Anda di mata pelanggan, dan yang paling penting adalah seberapa mudah usaha / bisnis ditemukan oleh target market Anda.

Tim konsultan SEO kami membuka diri untuk terjun langsung melatih staff di perusahaan Anda, memersiapkan tim khusus untuk meroketkan bisnis Anda melalui internet. Tentang bagaimana membuat website bisnis Anda berada di halaman pertama mesin pencari.

Training SEO ini dimaksudkan untuk melatih staff di perusahaan Anda untuk menjadi tim ahli dalam bidang SEO dan pemasaran online. Bukan hanya untuk perusahaan yang berada di Kota Bogor, namun untuk seluruh kota di Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan proposal untuk pelatihan SEO di perusahaan Anda, tim ahli SEO kami akan dipersiapkan melatihnya dari nol hingga benar-benar mampu menguasi SEO dengan baik dan benar. Bukan hanya membidik kata kunci tertentu, melainkan keyword yang profitable, bahkan keyword yang nilainya bisa ratusan juta rupiah.

Mengapa Harus In House Training SEO dan IM?

  • Harga Jasa SEO yang Profesional Tidak ada yang Murah
  • Jika Ada Staff yang Bisa dididik Untuk Mengerjakannya, Mengapa Harus Outsourching?
  • Jika ada staff di perusahaan Anda yang bida bekerja untuk bidang ini, seberapa besar Anda bisa menghemat biaya setiap bulannya?
  • Jika ada staff d perusahaan Anda yang bisa memasarkan produk / jasa Anda menggunakan media online dengan cara yang benar, terukur, dan tertarget... Bagaimana omzet Anda akan naik?

Mengapa Harus Berlatih Bersama Kami?

  • SEO Consultant kami adalah para profesional yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidangnya
  • Telah menangani banyak perusahaan di Indonesia
  • Berpengalaman menjadi SEO Consultant untuk perusahaan sekelas Liputan6
  • Trainer terdiri dari 2 orang, satu mengejarkan teori dan kaidah SEO yang baik dan benar, satu lagi akan mengajarkan hal-hal yang bersifat teknis.
  • Trainer-trainer tersebut bukan hanya ahli dalam teori melainkan sudah membuktikan diri menaklukan keyword-keyword yang sulit dengan tingkat persaingan yang tinggi
  • Belajar dari yang terbaik untuk hasil yang terbaik
  • dan masih banyak sekali yang lainnya

Berapa Biaya Training SEO ini?

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan proposal dan penawaran harga yang terjangkau, harga yang jauh lebih murah dibandingkan manfaat yang didapat.

Proposal Pelatihan SEO dan Penawaran Harga?

Silahkan hubungi nomor 0251-9762619 (TLP) atau melalui SMS ke 0852 1221 0780 (SMS ONLY) atau silahakan menggunakan contact form yang sudah tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar