Seperti Apa Bangunan Hotel Amaroossa Royal Bogor Kelak?

BogorSEO.blogspot.com - Media-media lokal Bogor bahkan media online nasional pun tak ketinggalan ikut ramai mengekspos berita ihwal gugatan warga terhadap pembangunan hotel Amaroossa Royal Bogor. Menurut saya, sebagai seorang marketer, secara tidak langsung justru pihak perusahaan hotel mendapat untung yang sangat besar dari pemberitaan-pemberitaan yang ada, tanpa harus mengeluarkan biaya iklan yang sangat besar, justru keberadaannya sudah sampai ke mana-mana. OMG, inilah salah satu kekuatan media online.

Sekeras apapun warga menolak, saya berpendapat jika kelak pembangunan tetap lanjut (karena surat ijin juga sudah ada), maka dengan berita-berita yang bertebaran saat ini sangatlah menguntungkan pihak perusahaan. Mereka diiklankan oleh banyak media secara cuma-cuma. Mungkin bisa disebut "Musibah jadi berkah". Ini adalah pandangan menurut kaca mata saya sebagai seorang internet marketer. Pendapat yang amat sangat pribadi. Anda, tentu saja boleh berpendapat lain, atau bahkan mengecamnya. Saya hanya mencoba memandang dari kaca mata bisnis terutama marketing.

Saya tidak akan membahas tentang apa dan mengapa ijin pembangunan hotel tersebut bisa keluar, alih-alih mencari siapa yang salah, tidak. Saya justru tidak punya kuasa untuk berbicara tentang hal tersebut. 

Hotel tersebut terlihat dari tempat kontrakan saya, memang sangat mengagetkan ketika tiba-tiba ada proyek besar di sana. Ya sudah, sesuai judul postingan ini, saya hanya akan share tentang bagaimana bangunan tersebut pada akhirnya. Maksud saya adalah desain rancangan hotelnya.

Setelah melakukan pencarian, akhirnya dari fanspage mereka saya menemukan rancangan bangunannya,  berikut adalah gambar-gambar desain bangunan hotel Amaroossa Bogor:

Gambar Bangunan Hotel Amaroossa Royal Bogor
Gbr.1 Rancang Bangunan Hotel Amaroossa Royal Bogor

Gambar Bangunan Hotel Amaroossa Bogor
Gbr 2. Rancangan Hotel Amaroossa Royal Bogor

Seperti itulah gambaran bagaimana hotel tersebut kelak beroperasi. Ketika meninjau fanpage Amaroossa Royal Bogor pula saya melihat ternyata sudah banyak interaksi antara pihak pengelola FB Fanspage dengan user yang tertarik bekerja di sana kelak, ada pula bahkan yang sudah mengirimkan lamaran. Semoga saja memang banyak tenaga kerja yang terserap jika memang benar-benar beroperasi.

Meski banyak pihak yang menolak, karena dianggap melecehkan tugu kujang. Sebetulnya saya sendiri masih bingung dengan pemberitaan yang ada maupun pada aksi-aksi tersebut. Setelah kini menjulang tinggi, protes baru terjadi dan pemberitaan semakin menjamur di media-media online lokal bahkan sekelas Detik.com sekalipun tak ingin ketinggalan.

Sebagai penutup saya sebagai warga Sunda yang saat ini tinggal di Bogor, berada dekat di proyek besar ini, berharap apapun yang nanti terjadi adalah yang terbaik dan sebagai pembelajaran untuk semua pihak. Sekali lagi, apa yang saya kupas adalah salah satu bentuk tanggapan dan pandangan semata. Karena dari kemarin gatal berkomentar di media-media yang saya baca beritanya.

Salam Berkelimpahan! :)
Tim BogorSEO.blogspot.com

Sumber Gambar:
  • http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-f.ak/hphotos-ak-prn1/p480x480/61498_467952263278226_2030180096_n.jpg
  • http://m.ak.fbcdn.net/sphotos-a.ak/hphotos-ak-ash3/p480x480/67899_467951883278264_39792124_n.jpg

0 komentar:

Posting Komentar